Info Terkini

Pusat Informasi Terbaru

Kebutuhan Sewa Mobil Di Malang Terus Meningkat

Tempat Sewa Mobil Di Malang - Kebutuhan sewa mobil di Malang terus meningkat sehingga jasa penyewaan mobil di Malang meningkat tajam. Bagi orang yang suka bepergian tentu lebih memilih untuk bepergian dengan mobil kan dari pada dengan bus atau kereta. Karena dengan bus atau kereta biasanya anda masih harus berganti kendaraan umum dua kali atau bahkan tiga kali. Dan itu ribet sekali secara barang bawaan anda pasti banyak. Sehingga banyak orang lebih memilih untuk bepergian dengan menyewa mobil.

Macam-Macam Mobil Yang Biasa Disewakan

  • Mobil yang sangat umum disediakan oleh pihak tempat rent car di malang adalah mobil dengan kapasitas 6 orang ini menjadi mobil yang sangat laris di tempat penyewaan karena mobil ini mampu memuat 6 sampai 8 orang.
  • Mobil yang juga disediakan oleh agen tempat sewa mobil di malang adalah mobil bertipe sejenis sedan yang hanya muat untuk 4 sampai 5 orang. Biasanya orang menyewa mobil kecil ini untuk acara Karena tentu saja tampilan mobil ini terlihat lebih mewah.
  • Selanjutnya adalah mobil minibus. Mobil ini biasanya disewa untuk orang yang bepergian bersama Mobil ini bisa memuat 15 sampai 18 orang sekaligus.

Variasi Harga Sewa Mobil Di Malang

Tarif harga sewa mobil di malang ini harganya sangat bervariasi harganya namun tergantung juga dari model, kapasitas dan kondisi mobil. Misalnya mobil dengan model yang mewah. Model yang mewah tentu saja harganya sangat tinggi oleh karena itu harga sewanya juga tinggi. Harga per 12 jam nya bisa mencapai Rp. 800.000,- sampai Rp. 2.000.000,-.

Dan harga sewa mobil di Malang dengan model yang biasa saja paling tidak harga sewanya adalah Rp. 500.000,- sampai Rp. 800.000,-. Namun mobil yang termasuk model lama dan belum pakai AC biasanya bisa anda dapatkan harga sewanya dengan harga Rp. 200.000,- sampai Rp. 500.000,- saja per 24 jam nya.

Artikel tentang tempat sewa mobil di malang di atas bisa anda jadikan referensi untuk memilih-milih rental mobil dan anda pun dapat memperkirakan mobil apa yang akan anda sewa saat anda akan bepergian nanti.

Yang terpenting sesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda. Jangan terlalu memaksakan untuk menyewa mobil dengan model yang mewah karena harga sewa mobil mewah yang lebih tinggi, jadi lebih baik sewa mobil sesuai budget saja. Yang penting seluruh penumpang merasa nyaman.

Selain mencari tempat sewa mobil di malang harga murah, Anda dan keluarga bisa memesan paket wisata murah seperti paket wisata bromo dan paket wisata malang yang banyak tersedia di Kota Malang dan sekitarnya.