Info Terkini

Pusat Informasi Terbaru

Hanging Bag Organizer Murah, Cantik Colorfull

f:id:justshare:20170807200333j:plain

Ada banyak sekali jenis produk organizer yang banyak dicari oleh para pembeli untuk digunakan dalam kehidupan rumah tangga sehari-hari, salah satunya adalah hanging bag organizer murah. Ini adalah tempat tas dari plastik yang disebut rak tas gantung. Fungsi utama dari produk ini adalah untuk menyimpan tas agar tidak mudah kotor, namun bisa juga digunakan sebagai tempat buku, boneka, baju dan lain sebagainya.

Secara umum, harga hanging bag organizer murah ini cuma dijual dengan bandrol 75.000 rupiah saja. Desain dan bentuk rak tas gantung ini terdiri dari 5 susun + 1 susunan kecil di bagian atas. Jadi total susunannya berjumlah 6 buah. Hanging bag organizer ini juga mudah dilipat dan dipindahkan kemana saja karena memang sangat flexible dan praktis.

Macam-Macam Hanging Bag Organizer Murah

Dilihat dari bahannya, produk rak tas gantung resleting ini terbagi menjadi 3 macam. Harga tiap jenisnya juga berbeda-beda karena memang bahannya yang berbeda. Berikut rincian lengkapnya.

1. Bahan Banner Motif Karakter

Produk hanging bag organizer murah yang pertama adalah terbuat dari banner yang terdapat gambar motif kartun yang unik dan lucu. Produk jenis pertama ini paling banyak diminati oleh para pembeli karena desainnya yang lucu dan menarik

2. Bahan Kain Tempel Polos

Jenis ini adalah produk yang berwarna polos dan terbuat dari kain baby ripstock. Ada banyak pilihan warna yang bermacam-macam. Anda bebas memilih warna apa yang diinginkan.

3. Bahan Kain Spunbond

Hanging bag organizer yang terbuat dari kain furing atau spunbond ini merupakan produk yang paling murah dan juga banyak pilihan motif yang bervariatif. Seperti motif bunga dan polkadot.

Selain dijual secara ecer, banyak produsen yang juga melayani pembelian grosir hanging bag organizer zipper ini. Tentu penawaran ini menjadi peluang yang menyenangkan bagi para distributor dan reseller yang berbisnis produk rak tas gantung resleting. Selisih harga ecer dan grosir ini bisa mencapai 30.000 rupiah.

Bayangkan jika anda bisa menjual lima buah produk setiap hari, maka keuntungan per hari bisa mencapai 120.000 rupiah. Wow, bukankah bisnis hanging bag organizer murah ini sangat menguntungkan.