Info Terkini

Pusat Informasi Terbaru

Batu Secret Zoo Kebun Binatang Berkelas Internasional

f:id:justshare:20180411154536j:plain


Batu secret zoo merupakan sebuah kebun binatang di Jawa Tmur yang bernuansa modern dan menjadi bagian dari Jatim Park 2. Kawasan kebun binatang modern ini begitu terawat dengan baik dan sangat rapi, padahal memiliki area yang sangat luas berkisar 14 hektar. Tertata dengan begitu rapi ini juga yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Bahkan banyak yang mengatakan managemen kebun binatang tersebut sangat profesional dan seperti kebun binatang di negara maju lainnya. Liburan anda pasti akan lebih menyenangkan bila berlibur ke kebun binatang ini, tidak percaya? Yuk simak ulasan lengkapnya.

Keseruan Berlibur Ke Batu Secret Zoo

Selain dapat melihat beragam satwa disana, ternyata liburan kita tidak akan membosankan. Sebab ada beragam keseruan untuk berlibur kesana. Keseruan yang pertama adalah anda dapat merasakan menunggang gajah, berkeliling dalam rute tertentu dengan menaiki gajah pastinya sebuah pengalaman yang berbeda. Berada di lokasi Batu Secret Zoo, terdapat sebuah danau buatan, anda dapat mengelilingi danau dengan menaiki perahu atau kendaraan wisata air lainnya. Selfie kini memang sebuah kebutuhan yang kekinian bukan, anda dapat berfoto bersama berbagai binatang yang telah terlatih seperti burung dan ular dengan membayar 5 ribu rupiah saja. Selain itu terdapat pula art trick dengan efek 3 dimensi yang juga menjadi kawasan berfoto yang unik dan menarik.

Berada di Batu Secret Zoo tersebut anda dapat melihat atraksi menarik di berbagai kawasan seperti pasar Afrika, Tiger Land, River Adventure, Safari Farm, Savannah, Hippo & Croc Garden dan masih banyak lagi. Keseruan liburan di Batu Secret Zoo Malang belum berhenti loh, ada berbagai wahana play ground gratis seperti kereta listrik, carausel, bom bom car, dan berbagai wahana lainnya. Sangat pas bagi anda yang berlibur bersama dengan keluarga dan membawa serta anak kecil.

Beragam keseruan tersebut semakin lengkap dengan ditunjangnya fasilitas yang juga lengkap. Ada beragam fasilitas yang dapat memudahkan anda selama berlibur di kebun binatang modern ini. Tempat parkir yang luas, toilet umum, dapat diakses dengan mudah. Jika anda merasakan lapar setelah berkeliling, telah tersedia pula rumah makan atau food court di dalam area wisata. Harga yang diberikan juga relatif terjangkau. Toko souvenir dan oleh oleh terdapat pula didalam kawasan wisata tersebut.

Info Batu Secret Zoo

Kawasan wisata terbaik di Batu Malang ini beralamat di Jalan Oro-Oro Ombo No. 9, Kota Wisata Batu Malang, Jawa Timur. Kawasan Batu Secret Zoo sangat strategis, sehingga bagi anda yang ingin menggunakan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi dapat dengan mudah menemukan lokasinya. Bila anda dari Surabaya, langsung menuju Porong - Gempol - Pandaan - Purwosari – Purwodadi - Lawang – Singosari - Karanglo kemudian ambil arah menuju Batu dan dilanjutkan mengikuti petunjuk jalan menuju Jatim Park 2 atau BNS (Batu Night Spectacular).

Kawasan wisata ini buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 6 sore. Harga tiket masuk Batu Secret Zoo dari hari Senin hingga Kamis 75.000 rupiah, sedangkan hari Jum'at hingga Minggu ataupun hari libur harga tiket seharga 105.000 rupiah. Harga tersebut sudah termasuk dengan berbagai wahana yang ada disana dan juga museum satwa.

Liburan Hemat Di Malang

Batu secret zoo hanyalah sebagian dari wisata yang ada di kota Malang, masih ada banyak lagi wisata lainnya. Jika anda berasal dari luar kota dan akan berkeliling, menggunakan angkutan kota justru akan membuat budget anda bertambah, sebab harus berkali-kali berganti angkutan. Agar perjalanan anda lebih nyaman dan hemat, akan lebih baik memilih jasa rental mobil di malang. Jasa rental yang memberikan kualitas terbaik adalah www.rentalmobilharian.com. Perjalanan akan lebih nyaman dengan kendaraan yang seperti mobil sendiri dan berfasilitas terbaik, terpenting adalah harganya yang sangat bersahabat.

Bagaimana? Sudah siap mengisi waktu liburan ke Batu Secret Zoo dengan cara yang nyaman dan hemat? Kebun binatang berkelas internasional ini dijamin tidak akan membosankan untuk dikunjungi. Apalagi yang anda tunggu, segera booking sekarang dengan mudah agar liburan anda bersama keluarga lebih menyenangkan dan nyaman.