Info Terkini

Pusat Informasi Terbaru

24 Wisata Pantai Di Malang Dengan Pemandangan Indah

f:id:justshare:20151207214514j:plain

Wisata Pantai Di Malang - Kota Malang memang terkenal dengan tempat wisatanya yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin berlibur. Tapi apakah anda tau kalau bahwasanya kota malang banyak memiliki objek wisata pantai yang indah? Menurut sebuah situs pemerintah malang, ada sekitar 24 objek wisata pantai di malang yang patut untuk dikunjungi. Beberapa fasilitas yang tersedia di pantai-pantai tersebut juga cukup memadai.

Agar anda tidak penasaran, berikut dibawah ini akan dipaparkan sebagian objek wisata pantai yang ada di kota malang dengan pembahasan keindahannya juga.

  1. Pantai Bajulmati

Wisata pantai di malang yang satu ini terletak di desa gajahrejo, kecamatan gedangan, kabupaten malang (malang selatan). Jarak dari kota malang sekitar 58 km.

  1. Pantai Banyu Anjlok

Lokasinya berada di desa purwodadi, kecamatan tirtoyudo, kabupaten malang. Pantai banyu anjlok ini memiliki air terjun yang langsung jatuh tepat di bibir pantai.

  1. Pantai Ngliyep

Lokasi pantai ngliyep berada di desa kedungsalam, kecamatan donomulyo, kabupaten malang. Jarak dari kota malang sekitar 62 km ke arah selatan.

  1. Pantai 3 Warna

Pantai ini sangat terkenal di kalangan wisatawan penghoby wisata pantai. Lokasinya berada di desa tambak rejo, padukuhan sendang biru, kecamatan sumber manjing wetan, kabupaten malang, jawa timur.

  1. Pantai Balekambang

Berada di desa srigoco, kecamatan bantur, kabupaten malang. Wisata pantai balekambang ini sangat mirip dengan pantai tanah lot di pulau bali. Disini juga dapat ditemukan pura di pulau tengah laut, dan ada sebuah jembatan untuk menuju kesana.

  1. Pantai Bantol

Letaknya berada di dusun sumberceleng, desa banjarejo, kecamatan donomulyo, kabupaten malang, propinsi jawa timur.

  1. Pantai Jembatan Panjang

Pantai ini bersebelahan dengan pantai balekambang, tepatnya berada di sebelah barat. Pantai jembatan panjang ini masuk dalam kawasan desa sumberbening, kecamatan bantur, kabupaten malang.

  1. Pantai Kondang Iwak

Dari kota malang berjarak 70 km ke arah selatan, lokasinya berada di dusun sumberpucung, desa tulungrejo, kecamatan donomulyo, kabupaten malang

  1. Pantai Kondang Merak

Letaknya berada di desa sumberbening, kecamatan bantur, kabupaten malang, jawa timur

  1. Pantai Lenggoksono

Berada di dusun lenggoksono, desa purwodadi, tirtoyudo, kabupaten malang, jawa timur

  1. Pantai Licin

Pantai ini berada di jung selatan timur kabupaten malang, yaitu berada di dusun licin, desa lebakharjo, kecamatan ampelgading malang.

  1. Pantai Modangan

Wisata pantai malang ini merupakan pantai paling ujung selatan barat dari kabupaten malang, letaknya berada di dusun kalitekuk, desa sumberroto, kecamatan donomulyo, malang.

  1. Pantai Pulau Sempu

Pantai ini berada di pulau sempu atau orang-orang biasa menyebut pantai ini dengan sebutan segoro anakan. Letaknya berada di desa tambak rejo, kecamatan sumber manjing wetan, kabupaten malang.

  1. Pantai Sipelot

Berada di desa pujiharjo, kecamatan tirtoyudo, kabupaten malang, jawa timur.

  1. Pantai Tambak Asri

Wisata pantai di malang yang satu ini berada di desa sidoasri, kecamatan sumbermanjing wetan, kabupaten malang, jawa timur

  1. Pantai Tamban

Pantai malang ini berdekatan dengan sendang biru, yaitu berada di dusun tambakrejo, desa tambakrejo, kecamatan sumbermanjing wetan, kabupaten malang, jawa timur

  1. Pantai Wonorogo

Lokasinya di dusun sukorejo, desa tulungrejo, kecamatan gedangan, kabupaten malang, jawa timur.

  1. Pantai Goa Cina

Pantai ini berdekatan dengan pantai bajulmati, yaitu berada di dusun tumpak awu, desa sitiarjo, kecamatan sumbermanjing wetan, kabupaten malang, jawa timur.

  1. Pantai Jonggring Saloko

Berada di desa mentaraman, kecamatan donomulyo, malang

  1. Pantai Sendang Biru

Berada di dusun sendangbiru, desa tambakrejo, kecamatan sumbermanjing wetan, kabupaten malang, jawa timur

  1. Pantai Sendiki

Wisata pantai di malang ini berlokasi di desa tambakrejo, kecamatan sumbermanjing wetan, kabupaten malang.

  1. Pantai Selok
  2. Pantai Bolu-Bolu

Berada di dusun lenggoksono, desa purwodadi, kecamatan tirtoyudo, kabupaten malang, jawa timur.

  1. Pantai Batu Bekung

Berada di desa gajahrejo, kecamatan gedangan, kabupaten malang.

Itulah beberapa tempat wisata pantai di malang yang bisa anda kunjungi sewaktu-waktu jika ingin melakukan liburan yang menyenangkan.