Info Terkini

Pusat Informasi Terbaru

Ramuan Madura Khusus Untuk Wanita

Pulau madura merupakan salah satu pulau di jawa timur yang terletak di sebelah timur kota surabaya. Mata pencaharian di pulau madura secara umum adalah petani, nelayan dan peternak.

Tapi janganlah heran karena pulau yang terkenal dengan penghasil garam terbesar ini memiliki keistimewaan tersendiri yaitu dengan adanya ramuan madura yang terkenal keampuhannya ke seluruh pelosok negeri Indonesia.

Ramuan madura merupakan resep kuno dari nenek moyang yang diwariskan secara turun-temurun kepada anak cucu untuk menjaga kesehatan tubuh dalam keseharian saat beraktifitas. Jamu ramuan tradisional madura yang khusus untuk wanita sangat beragam macamnya, seperti ramuan untuk diet sehat, ramuan untuk menghaluskan kulit tubuh, ramuan untuk merawat organ kewanitaan, ramuan untuk kecantikan, dll.

Semua ramuan ini diracik menggunakan bahan-bahan rahasia, yang hanya diketahui oleh para wanita madura yang memang ahli di bidang tersebut. Seperti contoh di kabupaten sumenep madura. Dulu kabupaten ini merupakan sebuah kerajaan yang masih banyak tersisa peninggalan sejarah dari keraton kerajaan sumenep.

Banyak racikan ramuan madura yang ajarkan oleh keluarga keraton kepada para abdi dalem dan kemudian diwariskan kepada anak-anaknya. Ilmu meracik ramuan madura khas keraton sumenep memang terkenal karena kota sumenep sendiri terkenal dengan para gadis-gadisnya yang kuning langsat dan mulus.

Rahasia Keistimewaan Ramuan Madura

Ramuan madura khusus untuk wanita menjadi ilmu rahasia yang diketahui secara umum oleh masyarakat sumenep, dan bahkan juga sampai ke kota lainnya di madura seperti pamekasan, sampang dan bangkalan. Tentunya dengan memiliki kulit yang mulus adalah menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat madura untuk menyenangkan kepada suami setelah menikah nantinya.

Selain ramuan madura untuk kecantikan, ada juga ramuan madura yang khusus untuk merawat organ intim kewanitaan. Tidak disangkal, Miss V merupakan sarang bakteri dan virus yang dapat menimbulkan penyakit keputihan, penyakit kanker servix, penyakit gatal-gatal dan lainnya. Dengan mengkonsumsi ramuan madura khusus untuk merawat organ intim wanita maka kesehatannya akan tetap terjaga.

Ramuan madura yang paling fenomenal dan sangat populer hingga ke luar negeri adalah jamu tongkat madura. Khasiat dari ramuan ini adalah untuk menjadikan miss v bisa rapet, keset, menghilangkan lendir, menjadi kuat hingga bisa menggigit saat berhubungan diatas ranjang. Bahkan sebagian orang bilang setelah memakai jamu tongkat madura menjadikan miss v seperti perawan kembali.

Ramuan tongkat madura ini banyak diperjualbelikan di negara Arab Saudi dan Malaysia. Tidaklah heran, karena memang banyak dari masyarakat madura yang merantau ke kedua negara tersebut untuk mengais rejeki sambil memasarkan tongkat madura asli. Dan bahkan permintaan tongkat madura di negara Malaysia itu lebih besar daripada negara Indonesia sendiri.

Efek Samping Ramuan Madura

Secara umum, semua ramuan madura tradisional tersebut tidak memiliki efek samping sedikitpun karena bahan yang digunakan untuk membuatnya terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami yang sangat sudah langka keberadaannya di pulau madura. Ramuan madura asli merupakan produk herbal terbaik untuk mengatasi semua keluhan para wanita, terutama ibu-ibu yang sudah memiliki anak.

Bahkan ada sedikit gurauan dari teman saya, katanya bersetubuh dengan wanita madura itu lebih nikmat jika dibandingkan dengan bersetubuh dengan wanita jawa. Mungkin itu karena efek dari ramuan madura asli dan khasiatnya terasa lama, bukan terasa saat setelah mengkonsumsi saja. Bahkan sebagian teman bilang, bahwa miss v para wanita madura itu terasa seperti perawan terus menerus setiap malam. Para suaminya selalu merasa ketagihan di ranjang, lengket seperti perangko. Anda ingin membuktikan?

Ramuan madura merupakan warisan leluhur yang harus dipertahankan keberadaannya karena khasiat dan manfaatnya nanti bisa untuk anak cucu kita. Sebenarnya ramuan madura tidak hanya untuk para wanita saja, banyak juga jamu ramuan madura khusus untuk lelaki yang mengalami masalah dengan keperkasaannya. Seperti ramuan madura untuk mengatasi ejakulasi dini, ramuan maudra untuk memperbesar alat vital pria dan ramuan madura untuk obat kuat agar hubungan intim bisa lama di ranjang.

Jadi perpaduan antara ramuan madura khusus untuk wanita dan ramuan madura khusus untuk pria adalah kombinasi yang sangat pas untuk para pasangan suami istri yang menginginkan kebahagiaan lahir batin. Anda penasaran ingin mencoba ramuan madura obat tradisional ini?