Info Terkini

Pusat Informasi Terbaru

Rak Sepatu Gantung Resleting Murah Meriah Berkualitas

f:id:justshare:20170803160253j:plain

Ada banyak sekali jenis-jenis rak sepatu yang bisa dipakai di rumah untuk menyimpan sepatu atau sandal agar bisa tersusun dengan rapi dan tidak mudah kotor. Namun jika anda mencari rak sepatu yang bentuknya minimalis dan harganya murah meriah maka rak sepatu gantung organizer lah jawabannya. Rak sepatu yang terbuat dari plastik mika ini sangat simpel dan praktis, rak ini cukup di gantung di dinding rumah.

Berbeda dengan rak sepatu dari kayu yang harganya bisa mencapai jutaan rupiah. Harga rak sepatu gantung murah ini Cuma 65.000 rupiah saja. Dengan harga segitu anda sudah bisa memiliki rak sepatu yang kuat dan tahan lama. Dan tentunya sepatu dan sandal yang kamu miliki bisa terpelihara dengan baik karena rak sepatu gantung murah ini dilengkapi dengan resleting agar bisa tertutup dengan baik.

Sebenarnya ada juga jenis rak sepatu yang terbuat dari plastik yang memiliki 4 kaki layaknya sebuah meja. Dan rak ini biasanya terdiri dari 3-4 susun. Namun untuk meletakkan rak sepatu dari plastik keras ini dibutuhkan ruangan yang cukup agar bisa tertata dengan baik. Berbeda dengan rak sepatu gantung organizer yang cukup diletakkan di tembok rumah. Meskipun anda memiliki rumah yang kecil minimalis, rak sepatu gantung murah ini tetap bisa anda pajang sesuai keinginan.

Spesifikasi Rak Sepatu Gantung Murah Dari Plastik

Rak sepatu dari plastik ini terdiri dari 10 susun + 1 sap kecil di bagian atas. Jadi total berjumlah 11 susun. Tiap susunnya memakai sekat full triplek agar bisa lebih kuat dan kokoh. Pada bagian samping rak sepatu gantung murah ini juga dilengkapi dengan resleting dari ujung atas hingga ujung paling bawah agar rak ini bisa tertutup dengan rapat.

Khusus untuk rak sepatu gantung karakter ada banyak pilihan motif gambar kartun yang lucu-lucu, diantaranya adalah motif hello kitty warna pink, doraemon warna biru, frozen warna biru, spongebob warna kuning, pikachu warna kuning, keroppi warna hijau, the cars warna merah, masha & the bear warna ungu dan lv warna coklat.

Pada tahapan proses menjahitnya, rak sepatu gantung murah ini dijahit oleh para penjahit yang memang benar-benar ahli dalam jahit menjahit. Semua jahitan dijamin rapi dan lurus, dari bagian paling atas hingga bagian paling bawah. Bisa dibilang, jahitan ini tidak kalah dengan jahitan pabrik, sama-sama berkualitas.

Khusus untuk info grosir rak sepatu gantung murah, maka kami mencari agen yang siap menjadi reseller maupun distributor rak tempat sepatu ini. Kami tawarkan diskon dan potongan harga yang lumayan. Anda bisa memasarkan produk rak sepatu gantung murah ini kenalan atau bisa juga melalui media sosial.