Info Terkini

Pusat Informasi Terbaru

Harga Rak Jilbab Gantung Organizer Terbaru

f:id:justshare:20170809170852j:plain

Ada produk organizer yang harganya cuma 15.000 rupiah per pcs yaitu rak jilbab gantung. Gimana gak murah, rak tempat kerudung ini sudah dilengkapi dengan hanger besi dan cover sebagai penutup. Jadi produk rak jilbab ini sudah tinggal pakai saja. Dijamin baru dan berkualitas.

Banyak para pembeli yang merasa puas dengan produk organizer tempat kerudung tersebut. Selain produknya bagus, harga rak jilbab gantung juga murah meriah. Selain dijadikan tempat kerudung, rak jilbab ini juga bisa dipakai untuk meletakkan syal, sarung, dll.

Banyak sekali produsen produk organizer yang menawarkan rak jilbab gantung tempat kerudung ini. Namun anda harus berhati-hati jika ingin melakukan pembelian secara online. Karena saat ini sudah banyak sekali para penipu yang ingin kaya mendadak dengan menawarkan produk organizer, namun setelah pembeli melakukan transfer, mereka tidak mengirimkan produknya.

Ada beberapa produsen rak organizer terpercaya seperti Fauziyah Bag dan Bunda Syaqiela. Mereka menawarkan harga rak jilbab gantung juga murah meriah dan berkualitas. Anda bisa menghubungi salah satu keduanya untuk mendapatkan produk rak gantung tempat kerudung tersebut.

Rincian dari produk rak kerudung gantung tersebut yaitu terdiri dari hanger besi bertingkat 5 susun. Dengan hanger besi ini anda bisa meletakkan jilbab hingga 20 buah. Lalu sebagai pelindung juga disediakan cover dari banner dan plastik mika. Ada juga cover yang dibuat dari bahan kain spunbond atau kain furing. Banyak pilihan motif yang cantik dan bervariatif.

Untuk meletakkan rak jilbab gantung ini bisa di dinding rumah/kamar atau juga bisa diletakkan di dalam lemari gantung. Jadi cukup mudah pemakaiannya.

Bagi kamu yang berminat membeli grosir rak jilbab ini maka silahkan daftar menjadi reseller atau distributor agar bisa mendapatkan diskon dan potongan harga dari produsen tersebut. Harga grosir rak jilbab gantung ini bisa mencapai 9.000 hingga 12.000 rupiah per pcs.

Lalu kemudian anda bisa menjual kembali ke konsumen dengan cara di ecer agar bisa mendapatkan keuntungan dari selisih harga yang didapat tersebut. Ayo semangat berbisnis produk organizer karena pangsa pasarnya sangat luas, bahkan seluruh masyarakat Indonesia.