Info Terkini

Pusat Informasi Terbaru

Rak Helm Gantung Plastik Hanging Helmet Organizer

f:id:justshare:20170810143127j:plain

Ada banyak sekali jenis tempat helm yang bisa kamu pakai di rumah, seperti rak helm dari kayu dan rak helm dari plastik yang memiliki 4 kaki seperti meja. Namun, jika anda mencari rak helm yang harganya murah meriah dan bentuknya sangat praktis maka anda bisa memakai rak helm gantung plastik organizer.

Ini adalah produk hanging helmet organizer yang berbentuk susun dan terdiri dari 4 sap. Produk organizer tempat helm plastik ini banyak disukai oleh para pembeli karena cara pemakaiannya cukup mudah dan desainnya minimalis. Selain itu ada banyak pilihan motif kartun pada rak helm organizer tersebut.

Harga rak helm gantung plastik di internet cuma 85.000 rupiah saja. Tentunya ini termasuk harga yang murah meriah karena dengan 1 rak helm, anda sudah bisa menyimpan 4 buah helm didalamnya. Dan yang paling penting produk ini sangat terjamin kualitasnya. Karena sama saja bohong jika rak helm plastik ini mudah sobek dan cepat rusak.

Anda bisa meletakkan rak helm gantung plastik ini di dinding rumah, bisa di area depan atau area belakang rumah. Yang pasti dengan adanya rak helm ini, rumah anda akan terlihat lebih rapi dan juga helm akan terjaga kebersihannya dan bebas dari jamu.

Pada rak helm gantung ini juga terdapat resleting yang berfungsi sebagai penutup supaya debu dan kotoran tidak masuk ke dalam rak. Inilah keunggulan dari rak tempat helm ini. Helm dijamin aman dan nyaman berada didalamnya.

Jika anda mencari toko online yang jual rak helm gantung dari plastik ini maka sebaiknya mencari toko yang terpercaya agar anda tidak tertipu jika ingin melakukan pembelian secara online. Sebenarnya jika ingin beli secara offline juga bisa. Anda tinggal mendatangi toko terdekat yang menjual rak gantung organizer seperti rak sepatu, rak tas dan rak jilbab. Biasanya toko tersebut juga menyediakan rak helm gantung.

Untuk beli secara grosir maka carilah produsen yang langsung membuat sendiri produk rak helm gantung ini agar bisa mendapatkan harga yang lebih murah.