Info Terkini

Pusat Informasi Terbaru

Rak Baju Gantung Plastik 3 Susun

f:id:justshare:20170815122521j:plain

Harga lemari pakaian di toko mebel sangatlah mahal, bisa mencapai jutaan rupiah. Tentunya meskipun harganya lumayan agak mahal, anda pasti sangat membutuhkan tempat baju tersebut untuk menyimpan semua baju dan pakaian yang habis di cuci dan di setrika. Karena jika pakaian dibiarkan disimpan di luar maka akan mudah berbau apek dan wanginya cepat hilang.

Bagi anda yang tidak punya uang yang cukup untuk membeli lemari kayu untuk menyimpan baju maka carilah altenatif lain untuk mencari tempat atau rak dapat menyimpan baju dengan nyaman dan usahakan cari tempat baju yang tertutup supaya terhindar dari kotoran dan debu.

Nah, saat ini sudah ada produk organizer yang berfungsi untuk menyimpan baju dan pakaian yang dilipat yaitu rak baju gantung plastik yang terdiri dari 3 susun. Ini dalah tempat baju yang ditempelkan di dinding rumah dan pada bagian depan dilengkapi dengan resleting sebagai penutup.

Harga rak baju gantung organizer ini cukuplah murah yaitu 60.000 rupiah per pcs. Jadi anda tidak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk memiliki rak tempat baju dari plastik ini. Dan juga desain dan bentuknya sangat simple dan praktis serta mudah peletakkannya.

Produk ini sangat cocok untuk para anak rantauan yang tinggal di kos-kosan karena tidak butuh ruangan khusus untuk meletakkan rak baju tersebut. Anda cukup menyediakan cantolan paku dinding dan rak ini digantung lalu sudah siap pakai. Satu produk rak ini dapat menyimpan baju hingga 30 buah.

Meskipun rak baju ini cuma terbuat dari plastik mika, rak ini sangatlah kuat dan kokoh karena setiap susunnya dibatasi menggunakan sekat kayu triplek yang kuat. Jadi tidak mudah peyok dan plastik mikanya tidak mudah sobek karena memiliki ketebalan 0,20 mm. Resleting di bagia depan berfungsi sebagai penutup supaya baju yang disimpan didalamnya bisa tetap bersih dan terbebas dari kotoran dan debu.

Jika anda tertarik ingin mendapatkan rak baju gantung dari plastik ini maka anda bisa menghubungi pusat grosir organizer termurah dan terlengkap yaitu Azfiya Organizer.