Info Terkini

Pusat Informasi Terbaru

Tongkat Madura Bisa Dipakai Berapa Kali

f:id:justshare:20170819170019j:plain

Produk herbal madura banyak sekali macamnya, mulai dari ramuan khusus untuk pria dan jamu khusus untuk para wanita. Khasiatnya pun juga beragam, mulai dari kesehatan, kecantikan hingga untuk para suami istri yang menginginkan keharmonisan dalam kehidupan rumah tangga.

Salah satu ramuan yang khusus untuk para istri untuk membahagiakan pasangan dalam hubungan seksual adalah tongkat madura asli. Selain itu produk tongkat madura ini juga bermanfaat untuk kesehatan miss v, seperti menyembuhkan gatal-gatal, mengatasi keputihan, menghilangkan bau tak sedap atau bau amis pada organ kewanitaa serta mengurangi cairan lendir yang berlebihan.

Adanya cairan lendir pada miss v memang sudah lumrah dan itu menjadi pelicin saat berhubungan seksual agar tidak sakit dan nyeri. Namun jika cairan tersebut berlebihan maka tentu itu menjadi masalah karena dapat menjadi sarang bakteri dan kuman yang mendatangkan berbagai penyakit kelamin, seperti kanker servix dan keputihan.

Ini adalah produk ramuan alami yang terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dan tanpa campuran kimia sedikitpun. Jadi bisa dipastikan produk tongkat madura asli ini tidak mempunyai efek samping sama sekali dan sudah terdaftar resmi di BPOM Indonesia. Tongkat madura tidak berbahaya sama sekali meskipun dipakai dalam jangka waktu yang lama bertahun-tahun.

Harga tongkat madura di pasaran sangatlah beragam, mulai dari harga 80.000 hingga 150.000 rupiah tergantung merk dari produsen yang membuatnya dan juga tergantung dari toko yang memasarkannya. Lalu ada banyak pertanyaan yang diajukan oleh para calon pembeli seperti tongkat madura bisa dipakai berapa kali dan bagaimana cara pemakaiannya?

Tongkat Madura Bisa Dipakai Berapa Kali

Cara pemakaian tongkat madura bukanlah dikonsumsi atau diminum seperti jamu, melainkan dimasukkan ke dalam lubang organ intim kewanitaan. Namun ada aturan pakai yang harus dipatuhi oleh para calon pengguna agar tidak menimbulkan sesuatu yang tidak diharapkan. Aturan pemakaian tongkat madura ini harus dipatuhi tanpa boleh dibantah.

Tongkat madura ini boleh dimasukkan ke dalam miss v dengan kedalaman 3 cm dan paling lama 3 menit, tidak boleh lebih dari 3 menit. Dan jika ingin menghilangkan keputihan maka pakailah tongkat madura pada pagi hari dan malam hari menjelang tidur. Saat dimasukkan maka putar-putar perlahan supaya cairan lendir keputihan bisa ikut keluar.

Apabila tongkat madura asli digunakan untuk kebutuhan hubungan intim dengan pasangan agar miss v bisa seret dan rapet maka pakailah tongkat madura 1 jam sebelum berhubungan intim. Tentunya para suami akan merasakan kepuasan yang tiada tara dan belum pernah merasakan kenikmatan seperti setelah memakai tongkat madura tersebut.

Ramuan ini juga bisa dipakai beberapa kali (bukan sekali pakai), seperti layaknya sabun mandi yang padat. Nantinya setelah dipakai dibilas sedikit dan dikeringkan di tempat yang sejuk, jangan dijemur.

Produk tongkat madura ini banyak sekali khasiatnya, beberapa diantaranya adalah untuk menjadikan organ intim jadi semakin keset karena berfungsi untuk mengurangi cairan yang berlebihan pada miss, juga bermanfaat untuk memperkuat otot-otot pada organ kewanitaan agar bisa menjepit lebih erat saat berhubungan intim diatas ranjang.

Selain itu juga berkhasiat untuk menghilangkan bau amis, menyembuhkan penyakit gatal-gatal, mengobati penyakit keputihan yang disebabkan oleh bakteri dan virus yang organ kewanitaan. Dan pada intinya, suami akan semakin sayang dan cinta serta tidak berselingkuh dengan wanita lain. Keluarga pun jadi lebih harmonis dan hubungan jadi semakin berkualitas.

Tongkat Madura Rahasia Keistimewaan Wanita

Anda tidak perlu khawatir akan keampuhannya karena sudah banyak sekali yang membutikannya, bahkan pengguna tongkat madura bukan hanya dari dalam negeri tapi banyak juga dari mancanegara seperti di malaysia, singapura, saudi arabia, jepang, taiwan dan hongkong.

Tanah madura memang terkenal dengan daerah yang gersang dan tandus, namun khusus untuk masalah wanita madura sudah tidak perlu ditanyakan lagi tentang cara merawat tubuh yang baik dan benar. Wanita madura terjun total 100% merawat diri demi kebahagiaan suami tercinta. Sehingga tidaklah heran jika para kaum hawa dari tanah madura ini katanya bisa memberikan kenikmatan surga dunia yang tiada tara, salah satu rahasianya adalah wanita madura tersebut rutin memakai tongkat madura asli.