Info Terkini

Pusat Informasi Terbaru

Efek Samping Sarang Semut Papua

f:id:justshare:20180403152928j:plain

Sarang semut papua merupakan salah satu tanaman herbal yang saat ini sedang naik daun. Alasan utamanya adalah karena tanaman yang satu sangat ajaib. Yaitu dapat menyembuhkan beragam jenis penyakit mematikan. Dinamakan sarang semut dikarenakan kemiripannya dengan sarang hewan semut dan bercirikan lubang-lubang pada bentuknya.

Tumbuhan herbal yang satu ini banyak ditemukan di daerah pedalaman tanah papa. Orang-orang suku pedalaman papua banyak mengkosumsi sarang semut sehari-hari, sebab tanaman ini memang sering dicampur ke olahan masakan yang mereka makan sehari-hari.

Berikut dibawah ini beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh masyarakat yang penasaran dengan produk herbal sarang semut papua asli ini.

Apa saja khasiat dari sarang semut papua?

Sudah banyak hasil penelitian yang membuktikan bahwasanya sarang semut ini memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh manusia. Sarang semut bisa dijadikan obat alami untuk menyembuhkan stroke, jantung, kanker, hipertensi (darah tinggi), wasir/ambeien, asam urat, tumor, diabetes dan yang lainnya.

Dan bahkan sudah banyak para customer yang sudah pulih dari penyakitnya setelah mengkonsumsi sarang semut papua selama kurang lebih 1-2 bulan. Tentunya ini harus dijalani secara rutin dan teratur agar pengobatan bisa berjalan secara optimal.

Apakah sarang semut memiliki efek samping?

Selama ini belum ada dampak negatif dari sarang semut. Namun ada sebagian customer yang merasakan pusing dan mual-mual saat mengkonsumsi di hari pertama dan kedua. Tapi itu cuma sebagian cstomer saja.

Jika anda juga merasakan pusing dan mual saat mengkonsumsi herbal sarang semut, maka cobalah mengurangi dosisnya dan jalani selama 1-2 minggu. Setelah itu, dosis bisa dikembalikan ke takaran normal kembali.

Bolehkan mengkonsmsi sarang semut saat kemoterapi?

Bagi Anda yang sedang menjalani program kemoterapi sangat tidak dianjurkan mengkonsumsi sarang semut asli papua. Ini dikhawatirkan dapat merusak fungsi organ tubuh selama menjalani kemoterapi tersebut.

Anda diperbolehkan mengkonsumsi ramuan sarang semut 2 mingug sebelum menjalani kemoterapi atau 2 minggu setelah kemoterapi. Ini hanya untuk berjaga-jaga agar kesehatan tubuh tidak terganggu karena kandungan di dalam sarang semut tersebut.

Apakah ibu hamil diperbolehkan mengkonsumsi sarang semut papa?

Seperti halnya orang yang sedang menjalani kemoterapi, ibu yang sedang hamil juga tidak disarankan mengkonsumsi sarang semut. Ini ditakutkan mengganggu kesehatan janin yang sedang dikandungnya.

Ibu hamil dianjurkan mengkonsumsi sarang semut setelah proses melahirkan. Khasiatnya adalah untuk menambah produksi ASI dan meningkatkan daya tahan tubuh ibu tersebut.

Bolehkan mengkombinasikan sarang semut dengan obat lain?

Iya, sarang semut boleh dikonsumsi bersamaan dengan obat lain. Tapi dengan syarat jarak waktunya 1-2 jam.

Apakah ada pantangan tertentu?

Saat anda mengkosumsi sarang semut papua maka sebaiknya hindari makanan yang mengandung lemak, berminyak dan bersantan. Ini berfungsi agar khasiat yang terdapat di dalam sarang semut papua bisa berfungsi secara optimal.

Perbanyak mengkonsmsi sayuran dan buah-buahan karena itu turut serta menjadikan tubuh semakin sehat dan tidak mudah di serang penyakit.

Lebih baik memilih prodk asli, kemasan teh atau yang berupa kapsul?

Sarang semut yang beredar di pasaran terdiri dari 3 macam. Ada yang bentuknya masih asli berupa lempengan atau irisan, ada yang sudah dikemas dalam bentuk teh celup dan kapsul. Lalu dari ketiga produk tersebut mana yang paling bagus?

Sebenarnya semuanya sama-sama bagus, asalkan produk yang anda dapatkan itu benar-benar asli. Tapi kami sarankan sebaiknya anda memilih yang berbentuk irisan atau lempengan. Memang membutuhkan waktu untuk mengolahnya terlebih dahulu. Tapi dengan membeli produk yang irisan maka Anda bisa tau tentang jenis sarang semut papua tersebut apakah asli atau tidak?

Setelah Anda mengetahui tentang beragam manfaat dan efek samping serta cara minum sarang semut papua maka anda bisa membeli produk tersebut secara online. Banyak penjual online yang menawarkan harga murah meriah. Dalam setiap 1 kg-nya, sarang semut ini rata-rata dipasarkan dengan harga 100.000 rupiah saja.

Itulah sedikit informasi terkait produk herbal sarang semut papua yang bisa menjadi pengobatan alternatif untuk mengatasi beragam masalah kesehatan tubuh. Semoga bermanfaat.