Info Terkini

Pusat Informasi Terbaru

Destinasi Wisata Gunung Bromo

f:id:justshare:20180411164207j:plain

Wah sebentar lagi liburan tiba, kalian sudah merencanakan berlibur kemana? Malang mungkin dapat menjadi salah satu kawasan berwisata menghabiskan liburan anda. Malang memang selalu dijadikan sebagai tujuan berlibur banyak wisatawan.

Banyak destinasi wisata menarik dan eksotik yang cantik dan tak pernah sepi dari wisatawan. Salah satu wisata yang terkenal yang dekat dengan kota Malang adalah wisata bromo. Bromo memang selalu dipenuhi wisatawan baik lokal dan manca negara, kecantikannyapun tak kalah dengan destinasi wisata di luar negeri.

Destinasi Spot Menarik Di Wisata Bromo

1. Kawah Bromo

Destinasi wisata alam Bromo yang pertama akan kita kupas adalah gunung Bromo. Siapa yang tidak mengenal kawasan wisata paling terkenal ini? Kecantikan Gunung ini berbeda dengan fenomena gunung pada umumnya. Meskipun tergolong sebagai salah satu gunung aktif di Jawa Timur, tidak menyurutkan para pelancong untuk mengunjunginya.

Bukan hanya sekedar melihat gunung saja, tetapi kalian dapat merasakan berkuda di padang pasir. Para masyarakat sekitar Bromo yang lebih dikenal dengan suku Tengger, banyak yang menyewakan kuda untuk disewakan pada para wisatawan. Atau kalian dapat berjalan kaki kurang lebih selama 1,5 jam untuk dapat menuju anak tangga gunung Bromo. Menapaki 250 anak tangga harus ditempuh agar kalian dapat menyaksikan keindahan kawah Bromo secara langsung.

2. Bukit Teletubies

Pernah melihat film anak-anak berjudul teletubies? Mereka selalu bermain di sebuah padang savanah yang hijau nan indah. Ternyata itu bukan hanya ada di negeri dongeng saja, tetapi berlokasi di Bromo kalian juga dapat melihat padang savanah tersebut. Inilah yang menjadi sebab padang savanah tersebut mendapatkan julukan bukit teletubies. Padang rumput hijau yang begitu indah dengan bukit bukit akan kalian jumpai di salah satu wisata paling recommended di Jawa Timur.

3. Pasir Berbisik

Padang pasir ternyata bukan hanya milik kawasan gersang seperti Mesir saja, tetapi di kawasan wisata Bromo juga memiliki kawasan padang pasir. Padang pasir hitam yang indah berlokasi di kaldera gunung Bromo. Tempat ini sempat populer setelah dipergunakan sebagai lokasi shooting film pasir berbisik.

4. View Point

Ingin menyaksikan sunrise yang mempesona dengan view gunung Bromo yang begitu indah? Maka kawasan yang harus kalian datangi adalah view point gunung Bromo. Ada beberapa kawasan view point, namun yang paling banyak diincar adalah kawasan penanjakan. Kalian harus berangkat jam 3 dini hari agar tidak ketinggalan sunrise dari view point disana.

5. Kebun Strawberry

Bila kalian termasuk penggemar buah strawberry, maka kawasan agro wisata yang terdapat di Bromo ini tidak boleh terlewatkan. Kalian dapat memetik langsung strawberry dan dapat langsung memakannya. Ditemani pemandangan Bromo yang indah dan udara sejuk pasti akan menambah keseruan kalian selama berlibur di wisata Bromo.

Wisata Hemat Di Gunung Bromo

Banyaknya destinasi wisata yang menarik, pastinya kalian membutuhkan akses untuk mempermudah jalannya liburan kalian. Bila kalian berasal dari luar kota, menaiki angkutan umum membutuhkan berkali-kali berganti angkutan umum.

Pastinya akan mengurangi kenyamanan kalian selama berlibur bukan. Tetapi bila kalian ingin wisata hemat Bromo, kalian dapat menyewa mobil atau rental mobil. Dari sekian banyak jasa rental mobil di Malang, kami adalah perusahaan jasa rental yang memiliki harga hemat dengan fasilitas lengkap yang akan melayani fasilitas lengkap dengan cara booking yang mudah.

Ada banyak mobil yang dapat dipilih mulai dari mobil berkapasitas standart hingga berkapasitas banyak. Liburan menjelajah wisata Bromo bersama keluarga pasti tidak akan menjadi masalah lagi. Seperti yang telah diulas tadi, harga dari jasa rental mobil dari memiliki harga terjangkau. Semua bergantung pada mobil yang akan disewa serta tujuan berlibur seperti Malang Batu, wisata pantai Malang, Bromo Midnight, Surabaya atau Suramadu. Pastinya akan membuat budget kalian lebih hemat, nyaman dan menyenangkan.

Selesai membaca ulasan tadi pastinya kini tidak akan bingung lagi bukan kalau mau menuju wisata Bromo? Ingin berwisata nyaman dan hemat, kalian dapat menghubungi jasa rental mobil di malang dijamin liburan keliling Bromo pasti lebih seru dan nyaman. Kapan lagi melakukan booking dengan mudah, diantar kemanapun tujuan kalian dengan budget terjangkau bukan?