Info Terkini

Pusat Informasi Terbaru

Sewa Mobil Elf Di Surabaya Dengan Harga Murah

Sewa mobil elf di surabaya adalah sebuah mini bus yang hanya bisa di tumpangi untuk 12 sampai 16 orang dalam sekali perjalanan, dan bagi anda yang ingin bepergian dengan jumlah orang yang tidak terlalu banyak anda bisa menggunakan jasa mini bus elf ini karena bentuk bus yang tidak terlalu besar dan harga sewa mobil elf di surabaya tersebut yang relatif lebih murah dari pada bus yang lainnya.

Untuk mobil ini sangat cocok untuk anda yang ingin bepergian dengan keluarga besar anda. Mobil ini selain bentuk yang tidak terlalu besar tetapi mobil tersebut memiliki beberapa fasilitas yang ada seperti : tersedia AC, TV dan music dan lain sebagainya.

Untuk sewa mobil elf di surabaya sendiri memiliki 2 jenis elf :

  • Mini bus : alat transportasi yang di dalamnya hanya bisa di tumpangi 16 orang. Dan untuk bentuknya sendiri menyerupai bus tapi lebih kecil.
  • Mobil elf : untuk mobil ini cenderung lebih kecil lagi dari pada mini bus, dan untuk daya tampungan mobil tersebut untuk 12 orang.

Baca Juga :  Sewa Mobil Elf Short Di Malang Batu

Tetapi sebenarnya jenis elf ini memiliki beberapa jenis ada yang seatnya 11, 12, 14, 15, 17 hingga 21 tempat duduk. Dan biasanya untuk mobil sewa elf di surabaya tersebut banyak di gunakan untuk travel antar kota bahkan sampai antar provinsi.

Karena mobil elf ini memiliki badan yang cenderung agak kecil sehingga dapat memudahkan supir untuk melaju dengan maksimal dan dapat menyalip kendaraan yang lain dengan mudah, dengan adanya mobil elf ini sekarang menjadi primadona bagi kalangan mobil rentalan, dikarenakan mobil tersebut dapat memuat orang lebih banyak di bandingkan dengan mobil biasa.

Sekarang ini mobil elf bukan hanya untuk travel saja melainkan sekarang ada inovasi baru untuk menjadikan mobil elf ini menjadi mobil pariwisata bahkan bisa menjadi sewa elf di surabaya.

Semoga dengan informasi sewa mobil elf di surabaya ini dapat memberikan pandangan kepada anda yang ingin menyewa atau memilih mobil apa yang akan anda sewa.