Info Terkini

Pusat Informasi Terbaru

Grosir Rak Kosmetik Gantung Welcome Reseller

f:id:justshare:20170814154911j:plain

Produk rak multifungsi gantung juga populer dengan sebutan rak kosmetik gantung karena rak organizer ini memang bisa berfungsi sebagai tempat peralatan kosmetik dan make-up. Bentuk dan desainnya terdiri dari 4 susun dan semua sekat menggunakan kayu triplek yang tebal agar lebih kokoh dan kuat.

Di pasaran online, harga eceran rak kosmetik gantung ini cuma 50.000 rupiah. Banyak sekali produsen yang menyediakan produk rak tempat kosmetik organizer ini. Desainnya ada 2 macam, ada yang menggunakan resleting tertutup dan ada yang model terbuka tanpa menggunakan resleting.

Grosir Rak Kosmetik Gantung Termurah

Anda bisa mendaftar menjadi agen reseller dan distributor dari produk organizer tempat kosmetik ini. Cari dan hubungi para penjual rak gantung terlengkap yang menawarkan harga paling murah dan tentu produknya juga berkualitas.

Ada banyak sekali produsen atau agen yang menawarkan grosir rak kosmetik gantung ini. Biasanya produsen ini menawarkannya di online, seperti di facebook, instagram, website dan market place. Harga grosir dari masing-masing produsen juga berbeda-beda, tapi biasanya harga grosir rak kosmetik organizer ini sekitar 30.000 rupiah dengan minimal pembelian 1 lusin.

Sebelum melakukan pembelian, sebaiknya anda terlebih dahulu menanyakan spesifikasi dari produk tempat kosmetik tersebut. Carilah rak kosmetik yang menggunakan sekat full triplek, jangan yang memakai sekat kertas karton. Karena jika pakai kertas karton itu kurang kuat dan mudah peyok. Berbeda dengan sekat triplek yang menjadikan rak ini sangat berkualitas.

Tanyakan juga ketebalan dari plastik mika yang dipakai. Plastik mika yang bagus itu memiliki ketebalan antara 0,15 mm hingga 0,20 mm. Begitu juga dengan resleting yang dipakai, carilah jenis yang bagus yang tahan terhadap gesekan saat di buka dan di tutup supaya tidak mudah rusak.

Pilihlah warna dan motif yang banyak dipilih dan disukai oleh para pembeli. Biasanya pembeli itu suka dengan kartun favoritnya, seperti hello kitty, keroppi, doraemon dan lainnya.

Dan yang terakhir, berhati-hatilah membeli produk rak kosmetik gantung secara online. Carilah produsen yang benar-benar terpercaya dan banyak memiliki testimoni dari para pelanggannya. Agar nantinya paket yang dikirimkan ke alamat rumah anda benar-benar sampai.