Info Terkini

Pusat Informasi Terbaru

Jual Rak Multifungsi Gantung Minimalis

f:id:justshare:20170811124328j:plain

Jika anda menginginkan tempat tinggal yang nyaman dan bersih maka semua barang yang ada di dalam rumah harus bisa tersimpan pada tempatnya masing-masing. Tentunya jika barang-barang tergeletak berserakan maka membuat kita tidak kerasan didalamnya. Oleh karena itu, adanya lemari atau rak sebagai tempat barang memanglah sangat penting dalam kehidupan rumah tangga.

Ada banyak sekali macam-macam lemari dan rak yang bisa kamu pakai di rumah. Ada yang terbuat dari kayu yang harganya bisa mencapai jutaan dan ada juga rak yang terbuat dari plastik dengan 4 kaki layaknya sebuah meja. Anda bisa meletakkan semua barang kebutuhan rumah tangga di lemari atau rak tersebut.

Bagi anda yang membutuhkan rak harga murah meriah dan memiliki bentuk yang minimalis maka bisa memakai rak multifungsi gantung. Ini adalah produk organizer rak gantung serbaguna yang berfungsi sebagai wadah kosmetik, boneka, alat mandi bayi, obat-obatan, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan rak organizer ini tidaklah sulit, karena saat ini sudah banyak sekali toko online yang jual rak multifungsi gantung dan mereka saling banting harga untuk menarik perhatian para pembeli. Tentunya harga rak multifungsi organizer ini sangatlah murah, harga eceran cuma 50.000 rupiah saja.

Jika anda ingin membeli rak ini secara offline langsung maka anda bisa datang ke toko yang menjual produk-produk organizer seperti rak sepatu, rak tas, rak jilbab, rak helm dan lain-lain. Biasanya toko ini juga menjual barang-barang kebutuhan rumah tangga seperti sapu, peralatan masak, kemucing, ember, gayung, peralatan mandi, dll.

Bahan dasar dari rak serbaguna gantung ini adalah plastik mika yang dipadu dengan banner motif karakter serta dilengkapi dengan resleting pada bagian samping dan bagian depannya. Rak susun multifungsi ini terdiri dari 4 sap dan semua sekatnya menggunakan kayu triplek agar lebih kuat dan kokoh saat dipakai nantinya.

Jika anda mendapati penjual rak multifungsi gantung yang memakai sekat kertas karton maka sebaiknya jangan membeli produk tersebut karena rak dengan alas karton itu mudah peyok dan kurang kokoh.